Laman

Sabtu, 03 Juli 2010

Penggalian bawah Masjid Al-Aqsa dan kemunculan Dajjal

bismillahirrahmanirrahim

Assalmu alaikum

Hati-hati tentang refrensi Al-Quran dll buatlah penilaian Anda sendiri
_________
Masjid Al-Aqsa - kena rencana yang mengerikan

AS-SALAAMU alaikum! HANYA BUTUH WAKTU 5 MENIT BAGI ANDA UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI, DAN BELAJAR TENTANG KEJADIAN MASA LAMPAU DAN YANG AKAN DATANG. MAKA ANDA AKAN MENGERTI APA YANG BENAR-BENAR SEDANG TERJADI DI PALESTINA HARI INI.



INI SERIUS ... ... .. APA YANG ZIONIS SEDANG LAKUKAN

... Dan yang lebih penting., APAKAH ANDA TAHU MENGAPA?

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

صور الحفريات تحت الأقصى والهيكل المزعوم.. لنعلم مدى الكارثة ..!

PERTAMA-TAMA, LIHAT FOTO PENGGALIAN DI BAWAH MAASJID AL-AQSA. BAHAYANYA DAN KERUSAKANNYA !

RETAK PADA PILAR, LANTAI DAN DINDING MASJID SUCI UMAT ISLAM. KEMUDIAN BACA PENELITIAN DI BAWAH INI.

لعل الصور أمامكم توضح لنا مدى الكارثة ..!وإن كانت قديمة فلا نعلم إلى أي مدى وصلت تلك الحفريات

وأن الوضع لم يعد يحتمل المزيد من السكوت

Israel menggali bagian bawah Masjid Al-Aqsa. Mereka mengakui secara terbuka niat mereka untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa dan sebagai gantinya "menghidupkan kembali kuil Sulaiman(the temple of Solomon".

Secara arkeologis dan historis, kita tahu bahwa reruntuhan Kuil Sulaiman terletak di bawah Masjid Al-Aqsa. Kita tidak tahu seberapa dalam penggalian tersebut, tapi itulah yang terjadi
dari hari ke hari. kita tidak bisa diam lagi!

Dengan ALLAH sebagai saksi saya, Al-Aqsha, kiblat pertama Islam, dalam BAHAYA.

penggalian lorong di bawah Masjid Al-Aqsa

صور للهيكل المزعوم الذي يستعد الصهاينة لإقامته
هذه الصورة الأولى للهيكل الذي وضعه الصهاينة قبالة الأقصى

gambar Kuil Zionis

Ini adalah struktur pertama yang dikembangkan oleh kaum Zionis di depan Masjid Al-Aqsa

صور للتشققات التي حدثت في أعمدة المسجد نتيجة الحفريات الصهيونية تحت المسجد
GAMBAR RETAK DI DINDING DAN PILAR MASJID AL-AQSA AKIBAT DARI PENGGALIAN

MASJID DENGAN KUBAH EMAS BUKANLAH MASJID AL-AQSA. INI ADALAH "KUBAH BATU"(DOME OF ROCK). MASJID AL-AQSA TERLETAK DI BELAKANG KUBAH BATU TERSEBUT. SETIAP KALI MASJID AL-AQSA DIBERITAKAN DI MEDIA, MEREKA MENUNJUKKAN GAMBAR MASJID DARI ATAS KUBAH BATU. MENGAPA? SEHINGGA ORANG-ORANG TIDAK MENYADARI BANGUNAN MANAKAH YANG ASLI MASJID AL-AQSA.

INI MERUPAKAN CARA ZIONIS, SEHINGGA KETIKA AL-AQSA YANG ASLI DIHANCURKAN, ORANG-ORANG TIDAK AKAN SADAR BAHWA HAL ITU TELAH TERJADI. MUSLIM, INILAH TUGAS ANDA UNTUK MENGETAHUI MANAKAH MASJID AL-AQSA YANG ASLI!!

صور للتشققات داخل باحات المسجد
RETAK DI HALAMAN DAN DI DALAM MASJID AL-AQSA. CATATAN KUBAH BATU DI BELAKANG MASJID.

انشرها حتى يرى الجميع حجم الكارثة
APAKAH ANDA TAHU MENGAPA INI TERJADI?


MAMPUKAH ANDA MENJAWABNYA? SAYA YAKIN PASTI ANDA BERFIKIR TIDAK ADA YANG BISA DIDAPAT DARI TANAH TERSEBUT

APA YANG SEDANG TERJADI JAUH LEBIH BERBAHAYA DARI YANG DAPAT ANDA BAYANGKAN.
ANDA BISA MENERIMA KEBENARAN? APAKAH ANDA YAKIN?


Setiap kali saya mencoba untuk memperingatkan umat Islam untuk ini, banyak menatap saya seperti saya ini gila, seperti saya tidak tahu apa yang saya bicarakan ... tapi saya pikir Anda harus tahu bahwa saya seorang Muslim juga. Saya telah mempelajari perbandingan agama, dan telah banyak terlibat dalam penelitian kritis berbagai aspek "agama baru" selama kurang lebih 10 tahun sampai saat ini.


Sebagian besar saya, dan rekan-rekan saya, hanya bisa terkejut terhadap hasil penemuan. Pada awalnya, bahkan kami yang menemukan pun sulit untuk menelan. Lalu perlahan-lahan, dengan setiap hari baru Allah (SWT) memberikan hikmat lebih dan lebih untuk membantu kami memahami apa yang kami ungkap. Kami telah melihat rekaman yang terlarang, artikel, wawancara dan berbagai bahan penelitian lainnya.

Apa yang saya akan bagi sekarang, mungkin tampak seperti omong kosong bagi banyak orang, yang saya inginkan adalah bahwa Anda membuka hati dan pikiran Anda untuk informasi ini dan sebelum Anda mengatakan saya gila, saya menantang Anda untuk pergi dan melakukan penelitian sendiri.

Jadi ya, kita tahu bahwa Masjid Al-Aqsa telah dikepung selama bertahun-tahun. orang Palestina tidak mengenal perdamaian sejak Negara Israel dibentuk pada tahun 1947.

Kami percaya itu karena mereka muslim, dan karena Israel menginginkan tanah mereka, terutama tanah yang dibangun Al-Aqsa di atasnya. Benar. APAKAH KITA TAHU?

Untuk mencari tahu ini, kami harus flashback dalam sejarah dan benar-benar menempatkan potongan teka-teki membingungkan menjadi satu.

Untuk menyebarkan penelitian ke email, adalah tugas yang sulit. Tapi saya harap dapat berbagi hal-hal yang bersangkutan dalam paragraf singkat. Dan mudah-mudahan, saya akan menyediakan suplemen untuk berpikir mengenai alasan di balik "MENGAPA".

Kami telah menemukan banyak informasi untuk mendukung klaim berikut. Kami sudah kembali dalam sejarah dan temuan kami cukup banyak hitam dan putih.

Kami telah digunakan terutama, Quran, Alkitab, Hadis, dan kejadian di dunia kita hari ini sebagai titik acuan.


Jadi di bawah ini, anda dapat menemukan Mengapa Israel ingin menghancurkan Masjid Al-Aqsa:

1. Kepercayaan yang dominan pada waktu dan bukti dari Al-Qur'an
2. Apa yang dapa dilakukan dengan Masjid Al-Aqsa?
3. Apa yang Islam peringatkan kepada kita dan perbedaan antara Sayidina Isa (AS) dan Dajjal
4. Dimanakah kuil yang asli terletak?
5. Gambar tanda-tanda di zaman kita


MENGAPA ISREALI ATAS'S INGIN HANCURKAN MASJID AL AQSA?

BEBERAPA POIN INI AKAN MERINGKAS POIN KUNCI UNTUK MEMBANTU ANDA BENAR-BENAR MEMAHAMI APA YANG SEDANG TERJADI. DAN UNTUK INI, KITA HARUS KEMBALI KE ASAL-USUL SISTEM KEPERCAYAAN KUNO DI WILAYAH ITU. SEGALANYA BERAWAL DARISINI, DAN ALASAN PENTINGNYA MEMAHAMI GAMBARAN YANG LEBIH BESAR.


KEPERCAYAAN YANG DOMINAN PADA WAKTU + BUKTI DARI QURAN

· Ada orang Yahudi yang percaya pada satu Tuhan - berdoa dengan benar dll
· Lalu ada orang Yahudi yang "Ashkenazi" dan orang-orang yang percaya pada asal-usul agama Yahudi. Sebelum Yudaisme, penduduk negeri yang Zionis. Mereka percaya pada Zionisme, yang berakar pada praktek yang disebut "Kabala" (ini merupakan bentuk kuno sihir Yahudi dan didasarkan pada prinsip-prinsip gaib dan paganisme yaitu: percaya pada dewa dan dewi serta setan). Kebiasaan ini dipelajari dari orang Mesir kuno sebelum dan selama zaman Musa (Musa AS). Penelitian lebih lanjut membuktikan bahwa apa yang mereka sebenarnya adalah menyembah Jin.
· Jin datang dalam 3 bentuk, seperti yang diterangkan Quran kepada kita - dalam bentuk anjing atau ular, atau burung terbang, dan bahkan yang membentuk pergeseran(dapat mengasumsikan berbentuk manusia dll) - melihat dewa-dewa kuno atau gambar dari mereka dan Anda akan melihat maksud saya ... adalah "dewa Mesir" adalah dalam bentuk-bentuk ... kepala anjing, burung dll dll dll .... sama dengan Annunaki 'dewa' di Persia, dan para dewa yang disembah oleh bangsa Maya, Aztec, Inca dan peradaban kuno lain. Dalam semua lukisan kuno, gambar dan sebagainya, dewa ini semua berwarna biru. Quran mengatakan kepada kita bahwa Jin diciptakan dari nyala api tanpa asap - makna esensi dari api. Jadi silakan nyalakan api, dan Anda akan melihat bahwa inti api yang berwarna biru. Jin juga hidup selama ribuan tahun dan perjalanan sangat cepat(yang menjelaskan mengapa semua peradaban kuno memiliki bentuk yang sama seperti "dewa" setidaknya salah satunya adalah biru).
· The holy Quran memperingatkan kita untuk tidak mengambil orang Yahudi sebagai teman kita. Allah memperingatkan kita bahwa mereka akan bekerja untuk menghancurkan Islam. Dan ini adalah sesuatu yang kita lihat terjadi.
· Muslim dan Kristen yang menunggu kedatangan Yesus yang kedua. Kita juga tahu bahwa Dajjal (Anti-Kristus / Mesiah Palsu) akan muncul sebelum Yesus muncul. Yahudi juga percaya pada "kedatangan kedua" Mereka. Sedang mempersiapkan diri untuk itu. Namun, hal yang menarik adalah bahwa agama Yahudi tidak mengakui Yesus. Yahudi tidak mengakui Yesus. Anda cocokkan teka-teki ini! Jika mereka tidak mengakui Yesus dan tidak mempercayai dia kembali, namun masih menunggu waktu datangnya ... maka apa yang mereka tunggu??


PENGGALIAN HARIAN DI BAWAH MASJID AL-AQSA

Penggalian terowongan di bawah Masjid Al-Aqsa. Catatan apa yang tampaknya menjadi sebuah salib dalam lingkaran di ujung kiri, dan gambar wajah-aneh seperti di bawah salib. Sepertinya makhluk tergeletak di lantai! Gambar-gambar ini diambil oleh salah satu orang menggali dalam terowongan. Tidak diketahui bentuk apa / bentuk milik siapa. Tidak ada penjelasan yang masuk akal, seperti yang tercatat hanya setelah gambar diambil.

Jadi apa yang dapat diperoleh dengan Masjid Al-Aqsa itu?


NABI SULAIMAN A.S. (Solomon) & RAHASIA YANG BELIAU KUBUR

· Kembali dalam sejarah ... Sulaiman (AS) atau (Raja Salomo), bertanggung jawab untuk membangun apa yang dikenal sebagai Bait Allah.
· Auran-aturan Sulayman (AS) berbeda dari nabi-nabi lain dalam bahwa Allah (SWT) membiarkan dia mengatur atas ras manusia, dan ras Jin.
· Sulaiman ditugaskan dengan menyebarkan firman-firman Allah: keyakinan dan ibadah dalam SATU Tuhan.
· Sulayman memperhatikan bahwa kelompok-kelompok orang di tanah itu masih berlatih sihir dan gaib. Ia memerintahkan pengawalnya untuk pergi ke seluruh negeri dan menyita setiap buku, naskah, tablet, atau halaman yang tertulis okultisme atau instruksi untuk melakukan sihir atau ilmu sihir, karena orang-orang ini berpraktek memanggil roh (jin).
• Di Islam kita tahu bahwa hal ini adalah haram. Quran mengatakan kepada kita bahwa Jin dan Manusia harus hidup berdampingan di dimensi paralel, tetapi tidak harus berkomunikasi satu sama lain. Jin tidak terlihat, mereka bisa melihat kita, tapi kita tidak bisa melihat mereka. Tidak ada "baik" atau jin yang membantu, karena setiap jin yang berbicara / berinteraksi dengan manusia pasti menentang apa yang diperintahkan Allah:TAK ADA KONTAK. Dan sehingga sebaliknya.
· Jadi, atas instruksi nabi Sulayman, mereka membawa semua buku kepadanya, dan lalu beliau kuburkan di mana beliau pikir mereka akan aman: tak ada yang bisa mencurinya.
· Dimana dia menguburnya? Dalam dasar Bait Suci, di bawah takhta-Nya! Dia menunjuk penjaga yang terkenal sebagai Ksatria Bait Salomo (Ksatria Templar) untuk menjaga kuil dan malam hari.
· Sang Kesatria ini pada awalnya melaksanakan titah Nabi Sulaiman tersebut. Ketika Sulaiman (AS) telah meninggal (Semoga Allah memberinya surga), Ksatria-ksatria ini mengetahui apa yang mereka jaga. Mereka segera menyadari pentingnya informasi ini, praktik dan sihir telah ada di ujung jari mereka. Mereka mencuri dan mulai berlatih. Mereka menyimpang jauh dari agama dan Tuhan, dan menenggelamkan diri di bawah kuasa dan pengaruh Iblees (setan). Karena sifat ritual mereka, mereka segera menjadi yang paling kuat dan orang-orang kaya di negeri itu. (Wawancara terbaru dengan anggota pengikut gaib menegaskan bahwa Setan memberikan imbalan kepada pengikutnya dengan kekayaan materi yang melimpah di dunia ini, asalkan mereka melakukan apa yang dia ingin yaitu: menyebarkan korupsi, kefasikan dan kerusakan di bumi. Obyek interview tersebut juga mengatakan bahwa Setan menjamin mereka, melalui para imam dan pendeta tinggi, bahwa ia adalah Allah nyata - Dan bahwa ia hanya salah mengerti!).
· Selanjutnya selama berabad-abad, naskah-naskah itu diselundupkan ke Eropa, dan Knights Templar mengambil nama "Free Mason" - Dengan diketemukannya kekuatan baru ini, mereka dengan cepat menyebar pengetahuan ini di seluruh dunia, dalam bentuk perkumpulan rahasia - SEMUA DENGAN SEBUAH TUJUAN UMUM: Untuk melayani "Allah mereka" Setan, dan untuk mempersiapkan kedatangan Dajjal bermata satu, yang perwakilan setan di bumi. simbol mereka adalah piramida diatapi "semua penglihatan" SATU mata! Perlu diketahui bahwa orang Mesir kuno juga memiliki semua penglihatan satu mata yang mereka sebut Mata Ra, dan Mata Osiris. Ingat bahwa seni gelap adalah belajar dari orang-orang kafir dari Mesir kuno. Anda tarik kesimpulannyal!

SANG PENGLIHAT SATU MATA ADALAH APA YANG MEREKA SEMBAH. DAN ISLAM MEMPERINGATKAN KITA UNTUK MELAWAN SANG MATA SATU TERSEBUT.



· Apakah anda masih tidak percaya padasaya? Lihatlah bagian belakang uang satu dollar AS(one dollar AS) - semua melihat satu mata ada di sana! simbologi free mason ada di mana-mana. Amerika adalah negara masonik dunia pertama. Ada banyak penelitian yang mendukung klaim ini, bukti mengejutkan, wawancara, silsilah dll "RAHASIA" PENGETAHUAN TENTANG ALAM SEMESTA INI YANG MASYARAKAT ILLUMINATI KLAIM TELAH MEREKA MILIKI,PADA KENYATAANYA ADALAH PRAKTIK RITUAL HITAM. Ini adalah "rahasia" mereka selalu bicara di "menguasai masa depan Anda, menciptakan kekayaan dengan meminta alam semesta memberikan kepada Anda etc etc, yang rohani, tidak religius dll ...," - hal ini berlawanan langsung dengan Islam di mana kita memiliki iman kita dan percaya kepada Allah yang memberikan kepada kita.


Jadi jika free-mason telah mendapat harta karun "rahasia" ini - MENGAPA semua fokus pada menghancurkan Masjid Al-Aqsa?

Yah, cukup dicantumkan diatas, mereka mempersiapkan kedatangan dewa mereka "Dajjal"


APA YANG ISLAM DAN NABI KITA MUHAMMAD (SAW) TELAH PERINGATKAN PADA KITA?


1. Nah, dalam Islam kita mengetahui Dajjal adalah mesiah palsu. Artinya - dia akan meniru mesiah dalam segala hal. Mesiah yang asli, Sayidina Isa / Yesus (Salam-Nya) akan datang kembali untuk memerintah dunia dari Yerusalem. Jadi itulah tempat Dajjal akan tiba: TANAH KUDUS, YERUSALEM. Dia datang kembali ke rumahnya.
2.Nabi Muhammad (SAW) mengatakan kepada kami bahwa Dajjal muncul ke dunia selama hidupnya(RasulAllah). Dengan demikian ia telah di planet ini sejak zaman RasuluLlah (SAW). Tita tahu bahwa Dajjal akan hidup di bumi selama 40 hari (satu hari seperti setahun, satu hari seperti sebulan, satu hari seperti seminggu, dan sisanya seperti hari biasa. Ingatlah 1 tahun surgawi sama dengan 1000 tahun manusia. Anda lakukan matematika). Ini membuktikan bahwa dia adalah Jin yang kuat, seperti jin bisa hidup selama ribuan tahun.
3.Semua nabi Allah memperingatkan orang-orang mereka tentang mesiah palsu.
4.Nabi kita yang mulia (SAW) mendeskripsi Dajjal dan memperingatkan kita tahu bahwa Allah tidak "bermata satu" .. Dajjal juga akan memiliki kata kafir di dahinya. Rasulullah, Nabi Muhammad (SAW) juga memperingatkan, bahwa setiap Muslim setelah mendengar "kedatangan" Dajjal harus memutar balik dan pergi dari Dajjal, tidak melihat ke arahnya, atau berjalan ke arahnya. Jangan ingin tahu, Nabi memperingatkan bahwa bahkan yang terkuat di antara Iman kita akan diuji dan bisa dengan mudah menjadi mangsa Dajjal, karena Dajjal adalah ahli tipu.


PERBANDINGAN ANTARA NABI ISA(AS) DAN Dajjal

Sayidina Isa AS (Yesus Mesias, putra Maryam) = Mesiah asli
Dajjal yang menyesatkan = Mesiah Palsu / Anti Kristus

Sayidina Isa AS (Yesus Mesias, putra Maryam) = Nabi Allah
Dajjal itu = penipu wakil dari Iblees (setan)

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = Comes untuk memulihkan iman dan perdamaian
Dajjal yang menyesatkan = Comes untuk menipu dan menyebar korupsi

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = tidak akan pernah mengklaim sebagai Allah
Dajjal yang menyesatkan = akan mengatakan bahwa ia adalah Mesiah, lalu berkata ia adalah Allah

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = untuk memerintah dari Yerusalem
Dajjal aturan penipu = akan memerintah dari Yerusalem

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = adalah manusia
Dajjal yang menyesatkan = Adalah yang berasal dari jin tetapi akan tampil sebagai manusia

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = memilki dua mata untuk melihat
Dajjal yang menyesatkan = akan memiliki SATU MELIHAT MATA, yang lain ditutup dan melotot

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = belum ada di bumi. Kedatangannya didahului oleh Imam Muhammad Mahdi
Dajjal yang menyesatkan = sudah di bumi. Tiba selama masa Rasoolulah (SAW). bukti fisik kedatangannya akan didahului dengan jatuhnya Masjid Al-Aqsa. kemudian akan orang mengenalinya dan jati dirinya ..

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = seorang manusia
Dajjal yang menyesatkan = antara manusia dan kesadaran

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = tidak akan melakukan mujizat ketika dia kembali
Dajjal yang menyesatkan = akan melakukan keajaiban untuk menipu orang

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = akan turun dari Jannah, pada saat sholat subuh, di menara timur di sebuah masjid di Suriah. Tangannya akan beristirahat di pundak dua malaikat. Butir-butir keringat wangi berkilauan seperti mutiara akan turun dari keningnya.
Dajjal yang menyesatkan = akan memiliki kata Kufar / kafir / Kafr di dahinya. Bagaimanapun cara itu dieja, pengucapan adalah sama, dan menunjukkan "kafir". Semua Muslim akan mengenali kata itu terlepas apakah mereka melek huruf atau tidak.

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = akan melakukan perjalanan ke Yerusalem dengan Imam Mahdi.
Dajjal yang menyesatkan = akan, dan telah, bepergian di seluruh dunia. Tidak bisa masuk Mekah & Madinah. Malaikat menjaga kota suci akan mencegah dia masuk .. Akan kembali untuk menetap di Yerusalem setelah kuil Zionis dibangkitkan.

Sayidina Isa AS (Yesus Kristus, putra Maryam) = akan membunuh Dajjal dan memulihkan iman untuk dunia
Dajjal yang menyesatkan = akan larut seperti garam saat melihat Sayidina Isa (AS)

---------------

Zionis melihat tanah antara Sungai Nil dan Efrat sebagai "tanah yang dijanjikan" Dajjal adalah raja mereka., Dan sesuai dengan keyakinan gaib mereka, mereka harus membangkitkan candi asli baginya untuk mengambil takhtanya.

Jadi di mana candi ini asli Zionisme?

Arkeologi dan bukti sejarah membuktikan reruntuhan candi asli dari Sion adalah di bawah kuil Salomo. Arti Sayidina Sulaiman (AS) tahu bagaimana kejahatan sihir ini, bahwa ia membangun masjid itu DIATAS CANDI ZIONIS. Hanya karena orang-orang berdoa di Masjid, menyembah satu Allah yang benar cukup kuat untuk menimpa setiap kejahatan yang terjadi di sana.

HAL INILAH MENGAPA ORANG YAHUDI / ZIONIS INGIN MENGHANCURKAN MASJID AL-AQSA! MEREKA PERLU membangkitkan CANDI di bawahnya. ha ini masuk akal, logis! The Dajal adalah iblis - sehingga dia tidak akan dapat memasukkan ke tempat suci manapun. Artinya ia tidak bisa megatur atau masuk ke masjid, tempat ibadah yang menyembah satu tuhan.

Satu-satunya tempat dia bisa masuk dan memerintah dari, adalah candi yang di-sesuai dengan sifat yang jahat.

· Ini juga menjelaskan mengapa Pemerintah AS begitu berteman dengan Israel. Mereka memiliki tujuan bersama, dan kepercayaan yang sama. Mereka bekerja untuk sebuah kekuatan yang jauh lebih besar, dan jauh lebih jahat dan menipu anda dan saya yang bisa memahami. Inilah sebabnya mengapa kebijakan luar negeri mereka pro-Israel. Ini adalah mengapa mereka membiarkan Palestina akan diserang berulang-ulang. Mereka perlu untuk menghancurkan Al-Aqsa. Dan inilah mengapa mereka menggambarkan Arab dan Muslim untuk semua menjadi teroris. mereka ingin mengubah dunia melawan kita dalam kebencian, karena faktanya, orang-orang yang akan terus mempertahankan Masjid Al-Aqsa adalah orang Arab! MUSLIM! Muslim memahami pentingnya Masjid Al-Aqsa, itu adalah kiblat pertama Islams. Oleh karena itu orang-orang muslim adalah penghuni terbesar di tanah itu. Dan murid-murid Dajjal tahu itu.

Islam mengatakan kepada kita bahwa salah satu tanda akhir sebelum kedatangan Dajjal, dan tanda akhirnya waktu, adalah ATAS JATUHNYA MASJID AL AQSA.

DAN HAL INILAH YANG SEDANG TERJADI SELAMA ANDA MEMBACA INI!.

Semoga Allah melindungi kita semua dari kejahatan Dajjal dan pengikut setan. Semoga cahaya Islam bersinar lebih cerah dari sebelumnya.

Peringatkan semua Anda ketahui:

bukti di seluruh dunia dari fenomena alam atas seniman lluminati terang-terangan menampilkan afiliasi setan mereka, retakan di pilar Masjid Al-Aqsa, menunjukkan bahwa akhir sudah dekat. Allahu Akbar.

kebakaran Gempa bumi, tsunami, badai kekerasan, mengamuk dll (alam seperti yang bahkan memberontak melawan orang-orang jahat). Namun, meskipun demikian, mereka buta terhadap ayat-ayat Allah.


BACAAN SURAT AL KAHF SETIAP HARI / SETIAP SEBELUM SALAT JUMAT PELINDUNG DARI TIPUAN DAJJAL

MEREKA SENANG MEMULIAKAN TUHAN BERMATA SATU! ASTAGHFIRULLAH...


MUNGKIN ALLAH YANG MAHA KEKAL, MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG,
PENCIPTA SEMESTA ALAM,

MENYELAMATKAN KITA DARI SETAN & PENGIKUTNYA,
SEMOGA ALLAH MENGARUNIAI SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINA DAN DIMANAPUN DENGAN

KEKUATAN DALAM IMAN, KEKUATAN DALAM PERSATUAN, DAN KEKUATAN DALAM SABAR Ameen!

ALLAH MAHA TAHU...

Tidak ada komentar: