Laman

Sabtu, 03 Juli 2010

●●SURAT BALASAN UNTUK SETAN..........●●

Kalau ama setan, bahasanya ngga usah sopan-sopan. Pake bahasa gua-elu aja)

Eh Setan…
Gua denger dari Pak Ustadz, katanya sekarang banyak dari lu pada nganggur? Kenapa? Udah ngga ada kerjaan?

Memang sih dari dulu lu benci banget ama seluruh umat manusia? Emang kenapa sih, lu ngga suka banget sama kakek moyang gua? Apalagi pas Tuhan ngejadiin kakek moyang gua khalifah, pemimpin semua makhluk? Apa karena kita ini dibuatnya dari tanah dan lu dari api? Emang kalau dari api kenapa? Emang kalau dari tanah kenapa?

Atau lu cemburu ya sama Tuhan, karena bukan kakek moyang lu, yang namanya iblis itu yang kepilih? Dasar setan, ama Tuhan aja ngelawan

Tapi, kok Pak Ustadz bilang kalau lu itu efisien waktu ya?

Pantesan aja, pas dikutuk Tuhan turun untuk menjadi penghuni neraka jahanam, lu ngga nunggu waktu lama-lama ya? Langsung tancap gas ngedoain kakek dan nenek moyangku, hingga mereka turun ke dunia yang kami tempatin saat ini.

Gua denger, lu juga konsisten ya? Terutama kalau soal ngengodain umat manusia untuk nemenin lu ke neraka. Lu kerahin semua yang lu bisa untuk menggoda manusia. Konsistensi lu emang yahud. Yang namanya udah dikutuk, emang gitu kali ya? Konsisten karena ngga ada pilihan. Hahahahaha.

Eh Setan…
Katanya di kalangan lu sekarang banyak yang nganggur? Beneran? Kenapa? Apa karena lu udah cape? Atau udah cukup jumlah temen lu di neraka sana?

Gua baru tau jawabannya ketika dalam tayangan televisi, gua liat ada razia ‘tempat hiburan malam plus plus’ pas bulan Ramadhan kemarin. Ketika semua orang pada ibadah, tempat hiburan malam itu tetap buka dan melayani syahwat para pengunjungnya.

Nah, kata Pak Ustadz, pada bulan Ramadhan itu semua setan dibelenggu, ngga bisa godain manusia. Kalau mereka yang berbuat dosa itu ngga lu goda, jadi kenapa mereka berbuat dosa? Berarti mereka udah sama dong sama lu? Mereka sudah jadi setan juga dong kalau begitu? Casingnya aja yang manusia.

Hiiii, ngeri juga ya. Berarti, setan yang ber-casing manusia itu ada dimana-mana dong? Yang punya uang tapi masih korupsi? Yang punya isteri atau suami tapi masih selingkuh? Mungkin yang mukanya baik hatinya nggak? Atau yang lebih parah, hatinya ngga baik plus mukanya ngga baik juga?

Jadi, mungkin saja kumpulan manusia kolektif yang saat ini sedang membantai saudara gua di jalur Gaza sana itu dari bangsa lu juga? Mereka udah kesetanan soalnya, hilang kemanusiaannya. Mungkin itu temen-temen lu ya yang lagi nyamar jadi manusia. Ngga tau diri tuh orang-orang.

Gua ngerti sekarang, pantesan aja para setan banyak yang nganggur. Tanpa digoda pun, banyak manusia sudah jadi setan. Kalau di dunia manusia, pengangguran itu merugikan. Nah, kalau di dunia lu para setan, kalau banyak setan nganggur karena udah ngga ada kerjaan buat godain manusia lagi, lu pada rugi nggak?

Setan, gua ngga pengen lu nganggur
Gua memohon sama Tuhan, bahwa lu harus bekerja keras buat godain temen-temen gua yang selalu memohon perlindungan-Nya, berusaha terus untuk mendekat kepada-Nya. Gua yakin lu ngga akan seneng kalau ngeliat temen-temen gua banyak bersedekah. Mereka ngga cuman punya NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), tapi juga punya NPWZ (Nomor Pokok Wajib Zakat). Gua yakin, lu pasti keringetan godain orang-orang kampung yang miskin tapi nabung rupiah demi rupiah untuk pergi ke rumah-Nya.

Sori ya kalau gua sering ngga nanggepin lu. Gua ngga pengen jadi temen lu di neraka. Apalagi gua mesti jagain anak isteri gua supaya ngga ikutan lu juga.. Satu lagi yang mesti lu inget, lu harus bekerja ekstra keras godain temen-temen gua yang disayangi-Nya.

Selamat berjuang! Semoga gua ngga ketemu ama lu di akherat kelak.

Yang pasti, selamat deh dengan kepastian lu masuk neraka! Kesian deh lu.

Tidak ada komentar: